Halaman

Rabu, 16 Oktober 2013

what you feel, if...?

pernah gak sih, kalian nge-dengerin sebuah lagu atau nge-baca cerita sedih. gila, nyentuh banget! dalam banget! sampai-sampai nge-buat lu masuk dalam area itu. aneh gak sih, kalau gue sering nge-rasain sesuatu yang nggak pernah gue alamin sebelumnya?. maksud gue, kayak gini. saat gue nulis tulisan ini, gue lagi nge-dengarin lagunya Samson yang "perbedaan". sontak, gue bener-bener merasa, kalau itu seperti kisah  gue, gue yang alamin. padahal nggak. apa karena gue yang terlalu menjiwai atau gimana? entahlah!

gue emang gitu, cepat membayangkan dan nge-rasain sesuatu. terkadang nggak enak. soalx, mood gue lagi bagus, gue lagi happy and ceria  bisa tiba-tiba calm, pendiam hanya karena membayangkan sepotong kisah dari cerita atau lirik lagu. gue nge-banyangin betapa menyedihkannya kisah itu, seandainya kejadian sama gue? giamana? 

gue lagi happy aja bisa jadi calm gara-gara lagu dan cerita. apalagi kalau gue lagi dalam kondisi sedih dan galau?terus nge-denger lagu sedih atau nge-baca cerita sedih, waaah, bisa-bisa mampus gue. kurung diri dalam kamar dah tuuh!

tapi untungnya, gue tipe orang yang cukup mudah mengatur suasana hati. kadang kalau lagi sedih, yah sebisa mungkin motivasi dan nge-hibur diri lah. kalau lagi seneng, yang jangan sampai lupa diri aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Loading...