Halaman

Rabu, 16 Oktober 2013

pengen amnesia aja

pernah berpikir ingin hilang ingatan? kenapa? apa karena masa lalu yang begitu berat yang nge-buat dada penat? banyak temen-temen gue di facebook yang up date status, "akh, pengen hilang ingatan". wah, kalau boleh berkomentar nih ya, jangan deh. ngedapatin memori-memori itu susah loh. seandainya sekarang kalian berusia 20tahun, nah, masa sih hanya karena something kenangan lo selama 20th musnah begitu aja. udah lah, walau seberapa banyak kenangan pahit yang kamu alami, tetap aja hal itu sangat berharga buat kamu atau orang lain. mungkin lo bisa jadikan dia pembelajaran untuk kehidupan yang lebih baik, atau lo bisa share ke orang-orang tentang kenangan itu, siapa tau ada syafaatnya. think again!!!

berapa banyak orang yang kehilangan memori nya. berapa banyak orang susah payah untuk kembali mengingat kenangan-kenangannya. nah, sedangkan kamu dengan gampangnya ingin menghapus semua kenangan itu? #bahlul!!

kalau gue pribadi, memori itu ciptaan tuhan yang paling unik dan berharga. bayangkan aja, kalau hidup tanpa kenangan itu gimana. dijamin, lo bakal jadi orang yang punya mata sehat tapi nggak bisa nge-lihat, punya mulut tapi nggak bisa ngomong, punya kaki tapi nggak bisa jalan.  parah!

trus sekarang masih mau hilang ingatan? mending mati aja deh sana! nggak mensyukuri banget!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar