Halaman

Rabu, 16 Oktober 2013

berkorban atau emang nggak bisa?

gue sering denger orang berkata seperti ini "kita harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan yang lain" ada juga kayak gini "kita harus mengorbankan hal kecil untuk mendapatkan hal besar". gila, lu pikir segampang itu? korban-korban, lu kira idul adha? enak aja!

kalau bisa dapat semuanya, kenapa mesti ada yang dikorbankan, jaga dan pertahankan donk. 
hei, lu nggak mungkin bisa nge-dapatin hal-hal besar dengan mengabaikan hal-hal kecil. sesuatu yang besar itu berawal dari hal kecil, guys.

kalau gue pribadi sih, gue tetap mempertahankan yang gue punya dan nge-dapatin apa yang belum tercapai. gue bakal nge-dapatin hal besar dengan menjaga hal kecil yang gue punya,

gak mudah memang, banyak konsekuensinya. tapi apa iya mesti mengorbankan yang lain? kayak pesugihan saja butuh tumbal. emang lu mau disamain sama orang pesugihan? gak kan? 
ya udah, mulai sekarang jaga yang lu punya raih yang belum lu dapatin!

#simple!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Loading...