Halaman

Kamis, 17 Oktober 2013

Marah, Malu, atau Kasihan..??



masih teringat jelas kejadian itu. sangat jelas! pemandangan yang cukup jarang bahkan langka buat gue. 
kalau liat di sinetron atau film sih sering, tp in real life, gile, nih atu bener-bener kejadian depan mata gue. parah!

nih kejadian menyangkut remaja. coba lu terawang-terawang. kira-kira kejadian apaan. yup!, kalau udah nyangkut ke remaja segala pasti lah gak jauh-jauh dari drugs, tawuran atau bahkan free sex. satu dari ketiga hal itu "free sex" menjadi topik kejadian kali ini.

sumpah, bener-bener kayak di sinetron. ada dialogue dan action. hahaha...
jadi ceritanya gini. siang itu, sepulang ngampus gue dan ke tiga temen gue hang out ke mall. biasalah, hunting buku sekalian cuci mata ^_^. udah selesai dengan segala tujuan ke mall, akhirnya kita mutusin untuk pulang. pake lift donk! kan jalannya udah, masa pake eskalator lagi, capek tauuu!!!

dari lantai 4 mall, menuju lantai dasar. pas lift nya terhenti di lantai 3, masuklah sepasang remaja, yah bissa di bilang pacaran lah. awalx suasana lift  biasa aja. eh, tiba-tiba tuh si cewek nangis  dan sambil bilang gini
huhuhu, "ndek ku mele gugurin anakmu!" (bahasa sasak-daerah lombok-NTB)..
sontak donk, gue dan temen2 gue kaget n geger dibuatnya. dalam hati gue, yah, gue kira ni adegan kayak gini cuma ada di sinetron doang, eh ternyata!!!

si cowok mah,, diem aja dia. mana berani nyahut. tapi si cewek tetap aja nangis sambil ngomel. mungkin si cowok bosan juga kali yah dengernya. akhirx cowok itu bilang gini "nggak usah bahas disini. malu!"
denger cowok itu bilang gitu, si cewek bukannya diem eh malah nampar si cowok, Plak!!!!
tapi tenang, cowokx gak balik nampar. gak enak mungkin kita liatin. lagi pula, cuma dia sendiri cowok dalam lift. hahaha.
akhirnya lantai dasar samapi juga, alhamdulillah.. filmnya selesai juga.   ^_^

jadikan pelajaran yah!!! bahwa sesungguhnya, pacaran itu bukan buat kamu jadi dewasa, tapi malah menuntun kamu beradegan dewasa... #Fact!!!
mari senantiasa menjaga kehormatan diri dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar