Halaman

Rabu, 16 Oktober 2013

we don't know who we really are

yup, yang tahu siapa kita sebenarnya itu orang lain. karena mereka yang menilai.
kalau ada diantara lu yang bilang "yang gue itu, yah gue sendiri". nah loh, ada dua kemungkinan.
1. lu gak terima kalau ada orang yang menilai tentang diri lu
2. lu munafik, palsu. 

saat ada orang yang berkata demikian pada orang lain, itu hanya ada kemungkinan. bahwa memang dia gak terima kalau dia di bilang buruk. atau selama ini, dia hanya berlaga beda depan orang-orang. 

hum, susah juga yah, kalau ada orang yang memalsukan sifat. hahaha, emang dikira identitas aja yang ada pemalsuannya. sifat juga banyak kali, bray.!

udah deh, kemana-mana gak usah pake topeng, panas tau!
mending apa adanya, easy bin simple. gak perlu mikir mesti ini itu, begini begitu hanya untuk JAIM alias jaga image.  emang artis, jaga image. artis aja, kadang blak-blakan ungkapin burukx meraka, kelamnya masa lalu, and bla..bla..bla..

so, which way do you want? left or right? real or unreal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Loading...