Halaman

Rabu, 16 Oktober 2013

Belum move on atau apa nih?

kalau udah ngomongin soal move on segala, barang pasti doonk erat hubungannya sama MANTAN. biasalah mantan pacar ^_^. dulunya sih, saya pacaran, makanya punya mantan pacar. xixixi. (kan sekarang udah gak pacaran, karena tau hukumnya gak boleh). jadi gini nih, dulu saya punya pacar pas jaman SMA, sebelum pacaran alias masa pendekatan kita pernah ketemu, itu pun ketemunya karena suatu event di sekolah. dia itu kakak kelas saya, kebetulan gak kenal sebelumnya, tapiii, namanya cukup familiar disekolahan. jadi penasaran gitu deh. 

eh, pas hari H di event itu, dia dateng sama temennya, katanya sih kebetulan lagi libur semester jadi mampir kesekolah. idih, ternyata orangnya biasa aja. tapi temen2 saya, pada ngebet ngedekatin, caper lah, ini lah, itu lah. ah, kalo saya mah biasa aja, bahkan cuek gitu. cuek tapi nge-lirik. hahahaha.. eits, dia nge-lirik juga looh. sepertinya, dapat sinyal nih. 

singkat cerita, selang beberapa hari kita jadian dengan alur yang cukup unik buat saya. pokok e, senang banget. tp anehnya, selama jadian justru kita gak pernah ketemu lg, mungkin itu tuh yg buat saya kangen banget sampai hari ini. #jujur loh!!

kita sih jadiannya singkat aja, sesingkat perkenalan waktu itu. tapi kesannya masih berasa banget. setelah putus pun, kita masih kok kontak2an via telp atau pun sms. wuih, kalo udah namanya muncul d hp, berapa melayang, saking senengnya. 

tp itu juga gak berlangsung lama, soalx saat itu saya lg deket sama temen misannya dia. gubrak! pas mau mutusin tuh orang, saya bawa2 namanya dia. finally, dia tahu soal itu. nah, sejak itu, hubungan kita renggang. chatting di facebook dia udah dingin, jawabannya singkat, padat, dan kurang menyenangkan (gak kasar, cuma sedikit cuek). dia gak pernah telp lagi, ataupun sms lagi.

hingga suatu hari, entah mimpi apa saya malam itu. pagi menjelang siang, saya lihat dia jalan di area kampus saya (t4 sy berkuliah maksudnya). awalx ragu, akhirx nge-cek, ternyata benar, itu dia! deg-deg-dag-dig-dug. aslim mencet hp aja gemetaran minta ampun, gak sanggup. saking kagetnya. habisx, tanda tanya besar, dia ngapain dikampus saya? bukannya dia di kota MKS yah? ya ampun tuhan, senengnya. tapi, saya pengecut banget yah, gak berani sapa duluan. mungkin dia gak nge-liat saat itu. aduh, bener-bener menyiakan kesempatan. tapi saya juga takut, kalau dia masih marah sama saya. unreasonable fear memang, tapi namanya juga was-was. 

hihi, setahun berlalu sejak kejadian itu. entah kenapa saya tiba-tiba kepikiran dia dan buat saya sedih. entahlah. udah gitu, malamnya saya mimpiin dia. nah looh. dia baik-baik aja nggak sih diperantauan? semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Loading...